Tunjangan Daerah Untuk Pns Thn 2014 Pemkot Bekasi


Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski bersama suaminya, Mike Lewis. Keduanya mengaku sepakat mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2 Februari 2010 lalu. Kabar ini dibenarkan oleh juru bicara bersama Tamara dan Mike, Malvin Barimbing.

“Hari ini, Tamara dan Mike sudah mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan Nomor Gugatan 195/Pdt.G/20R/PN.JKT Sel,” kata Malvin dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Menurut Malvin, pasangan suami istri yang sudah dianugerahi seorang putra itu sepakat bercerai secara baik-baik.
“Mereka telah memilih mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena merasa lebih baik menjadi sahabat. Tidak ada pihak ketiga, tidak ada KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), hanya kesepakatan bersama,” kata Malvin.

Mike, lelaki yang berusia enam tahun lebih muda dari Tamara, ketika itu resmi mengikat janji sehidup semati di altar pernikahan pada 2 Februari 2010 di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat keduanya. Kedua sejoli memutuskan ingin melangsungkan pernikahan secara sederhana.

Tamara mulai mengungkapkan jalinan asmaranya dengan Mike Lewis kepada publik pada akhir November 2009 silam. Saat itu, dirinya digosipkan sudah menikah dengan Mike. Namun, Tamara membantahnya dengan mengatakan hanya dekat dengan Mike saat itu, yang sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga saat masih menikah dengan Teuku Rafly.

  • Ini Dia 5 Alasan Habiskan Malam Minggu di Rumah ?

    Jangan takut terjebak kesendirian bila malam minggu Anda berakhir tanpa pasangan, teman atau anggota keluarga. Menjadi lajang atau jomblo tidak selamanya mimpi buruk. Walaupun kesendirian mendera di malam minggu, Anda tetap dapat menikmatinya. Bahkan, menghabiskan waktu sendiri dapat membuat Anda menjadi...
  • Inilah Daftar Skuad Timnas Prancis di Piala Eropa 2012

    Pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, mengumumkan 23 nama pemain yang akan tampil di Piala Eropa 2012. Dari nama-nama tersebut Blanc mendepak gelandang Olympique Lyon, Yoann Gourcuff serta bek Montpellier, Mapou Yanga-Mbiwa. Blanc awalnya telah memilih 27 nama pemain yang akan mengikuti praseleksi....