Tunjangan Fungsional Guru Sd 2014


Kabar gembira hari ini, bagi penggemar grup band peterpan. Nazriel Irham alias Ariel, pentolan dari band populer yang dulunya disebut peterpan, kini bisa menghirup udara bebas. Pada Senin (23/7) sekitar pukul 09:08 WIB, Ariel keluar dari Rumah Tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, dengan mengenakan kaos putih dan jaket hitam.

Menurut informasi dari detikhot, Ariel meninggalkan rutan tanpa menemui para penggemar maupun para wartawan yang telah menunggunya sejak pagi hari. Ariel langsung melesat dari rutan tersebut dengan menggunakan sebuah mobil kijang berwarna silver.

Ariel langsung menuju Kejaksaan Tinggi Negeri Bandung dan BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat PB (Bebas Bersyarat).

Menurut rencana, Ariel bakal menggelar jumpa pers sekaligus acara syukuran bersama keluarga dan para penggemarnya di salah satu hotel di Bandung.

Saat ini, Ariel baru bebas bersyarat. Jika tak ada aral-melintang, ia akan bebas mutlak pada 2013.

  • Heboh : Ayam Disembelih, Diceburkan Air Mendidih Masih Bisa Berjalan dan Makan

    Seorang pengusaha ayam potong di Kota Parepare, Deng Jarung, yang biasa menyuplai daging ayam ke sejumlah kapal swasta di kota itu, mengalami kejadian aneh. Bagaimana tidak, ketika menyembelih 250 ekor ayam potong pada Senin (10/9/2012) lalu, ada dua ekor di antaranya yang masih hidup. Lebih mengherankan...
  • Wow, Mahasiswa ini Berani Posting Foto dan Video Porno Dirinya di Blog

    Seorang mahasiswa Malaysia di Singapura membuat kehebohan di dunia maya. Ia memosting foto bugil dirinya dan pacarnya dalam sebuah blog yang diberi nama Sumptuous Erotica. Alvin Tan Jye Yee (24 tahun) merupakan seorang mahasiswa hukum di National University of Singapore (NUS). Ia bersama kekasihnya...