Tunjangan Khusus 2014


Seekor ayam betina di Sri Lanka beranak dan tidak seperti biasanya bertelur serta mengeram untuk kemudian telurnya menetas. Pemilik ayam yang tinggal di kawasan pegunungan Sri Lanka, Ranjith Ekanayake mengatakan bahwa dari enam ayamnya, satu ekor di antaranya tidak mengeram telur. Ekanayake kemudian terkejut ketika ayam itu mengeluarkan anak dalam bentuk utuh tanpa telur. Anak ayam itu tumbuh sehat namun induknya mati.

Pejabat peternakan pemerintah Sri Lanka mengatakan ia tidak pernah mendengar kejadian seperti itu sebelumnya. Koran-koran setempat menerbitkan gambar pejabat peternakan itu yang sedang memeriksa kotoran induk ayam. Ia mengatakan telur ayam berkembang dalam sistem reproduksi ayam betina itu.

Di dalam sistem reproduksi induk ayam, telur tersebut mengalami inkubasi selama 21 hari dan menetas sebelum keluar dari induknya. Namun ayam betina itu mati karena pendarahan internal. Surat kabar Daily Mirror, Sri Lanka, dalam judul berita utamanya menyebutkan, “Ayam yang keluar lebih dahulu, bukan telur.”

  • Foke-Nachrowi Maju Pilkada Kedua, Jokowi-Ahok Diunggulkan !

    Jokowi-Ahok dan Foke-Nachrowi, dua pasangan calon gubernur dan wakli gubernur DKI Jakarta bakal maju dalam pilkada putaran kedua. Melihat hal tersebut, pengamat politik Universitas Indonesia Iberamsyah justru menilai kemenangan pasangan Jokowi-Ahok masih akan terus berlanjut. Menurut Iberamsyah upaya...
  • Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

    Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk – PT Mayora Indah Tbk adalah salah satu perusahaan produsen berbagai jenis makanan ringan seperti; wafer, biscuit, coklat, kopi, bubur dan mie instan. PT Mayora Indah didirikan pada tahun 1977 dan telah berhasil melaksanakan IPO pada tahun 1990 dengan mayoritas...