Tunjangan Khusus 2014


Tabrakan maut antara KM Ferry Bahuga Jaya dengan Kapal Tengker.  Humas PT ASDP Indonesia Ferry Mario S Utomo mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 04.48 WIB.

KM Bahuga Jaya saat itu berangkat dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni sekira pukul 03.00 WIB. Lalu kita dapat informasi tabrakan sekira pukul 04.48 WIB di dekat Pulau Rimau Balak, Lampung Selatan, kata Mario kepada Okezone, Rabu (26/9/2012).

Sekira pukul 05.30, lanjutnya, kapal sudah dalam keadaaan miring. Bala bantuan pun dikirimkan untuk melakukan evakuasi. Mario juga mengatakan diperkirakan kini kapal tersebut sudah tenggelam.

Mario mengatakan, kecelakaan ini murni karena tabrakan. Namun dia belum bisa menyimpulkan adanya dugaan kelalaian faktor manusia. Dugaannya mungkin karena ada masalah teknis, namun kita belum dapat kabar lagi karena itu hubungannya dengan nahokda, jelas dia.

Dalam kapal tersebut, tercatat dalam manifesnya 12 orang penumpang dan 78 kendaraan yang meliputi kendaraan roda dua dan roda empat serta truk. Namun untuk korban jiwa masih belum terdata seluruhnya. Untuk para korban kita masih belum tahu keberadaannya, jelas dia.

Sumber : Okezone

  • Lowongan Kerja Asuransi Ekspor Indonesia

    Lowongan Kerja Asuransi Ekspor Indonesia – PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau disebut PT ASEI merupakan lembaga yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia (BUMN) yang bergerak dalam bidang asuransu khusus dalam pengadaan exspor luar negeri dari tindak kriminal maupun politik. PT Asuransi...
  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk D3 Regional Card Center Coordinator Solo Mandiri October 2013

    PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bank Mandiri is the largest state-owned bank in Indonesia by assets. As of June 2013, Bank Mandiri maintains reported total assets worth of Rp 672.17 trillion. Bank Mandiri was established 1998 as the merged entity of 4 state-owned banks in Indonesia. At present, Bank...