Tunjangan Sertifikasi 2014


iPhone 4S akan mulai dijual secara resmi di Indonesia mulai sejak Jumat (27/1) kemarin . Apple akan memasarkan smartphone terbarunya itu melalui Telkomsel dan XL Axiata. Inilah harga dan potongan yang diberikan kedua operator tersebut.

Telkomsel membanderol iPhone 4S seharga Rp 7,7 juta untuk kapasitas terkecil yakni 16 GB. Untuk versi 32GB harganya Rp 8,8 juta. Sedangkan 64GB dihargai Rp 9,9 juta.

XL Axiata menawarkan smartphone tersebut dengan agak sedikit lebih mahal. Kapasitas 16GB dihargai Rp 7,999 juta. Sedangkan versi 32GB Rp 9,199 juta dan 64GB dibanderol Rp 10,399 juta.

Selain itu kedua operator tersebut juga memberikan diskon sebesar Rp 1 juta untuk 100 pembeli pertama. Penjualan perdana iPhone 4S dari Telkomsel, hanya digelar di graPARI Gandaria City, Jakarta, pukul 09.30 WIB. Potongan harga itu berlaku khusus bagi pelanggan kartu Halo baru paket Perfect Match iPhone 4S.

XL Axiata akan melakukan penjualan di XL Center Menara Rajawali Jakarta, XL Center Martadinata Bandung, XL Center Pemuda Surabaya dan XL Center Diponogoro Medan. XL akan memberikan potongan harga tersebut kepada 50 orang pembeli pertama. Namun itu hanya berlaku untuk paket iPhone 4S Prabayar. Sementara paket pasca bayar mengikuti harga normal.

  • Ini Dia 10 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Tidur

    Ketika menjelang tidur, terkadang sebagian dari kita ingin makan sesuatu. Namun, pilihan makanan sebelum tidur harus tepat. Karena, jika kita salah makan, bisa jadi anda malah tidak bisa tidur nyenyak bahkan terjaga hingga pagi. Tentunya, ini tidak anda inginkan bukan? Berikut adalah 10 daftar makan...
  • Rifky Balweel dan Risty Tagor Akan Menikah Muda !

    Kabar gembira datang dari pesinetron Risty Tagor (21). Rencananya pemain film Pocong 2 tersebut akan menikah dengan pemain film, Rifky Balweel (20) “Jadi Rifkynya minta ke orangtua Risty. Lalu orang tuanya Rifky dan keluarga besar mereka (Rifky) datang ke kami pada 19 September yang lalu,”...