Tunjangan Sertifikasi Guru Tahun 2014


Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Kepastian ini diperoleh setelah FIFA Executive Committee memilihnya, dan diumumkan oleh Presiden FIFA, Joseph S Blatter, Kamis (2/12/10), di Zurich, Swiss.

Sebenarnya, Inggris, Belanda dan Belgia, Spanyol dan Portugal, juga mengajukan diri untuk menjadi tempat perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Tetapi 22 anggota FIFA Executive Committee, yang melakukan evaluasi, akhirnya memilih Rusia sebagai tuan rumah.

Dengan demikian, Eropa kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menggelar event bergengsi tersebut, sejak Jerman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006. Piala Dunia terakhir pada tahun 2010 digelar di Benua Afrika, dengan Afrika Selatan sebagai tuan rumah.
@Kompas.com

  • Akhirnya Mesir Cetak Rekor Menjuarai Piala Afrika 2010 [Video GoL]

    Mesir akhirnya mampu mempertahankan gelar juara Piala Afrika usai menundukkan Ghana 1-0 di partai final, Minggu (31/1/2010) malam WIB. Trofi ini adalah yang ketiga secara beruntun bagi The Pharaohs sejak 2006. Dalam laga yang dihelat di November 11th Stadium, Luanda, Mesir yang lebih diunggulkan ternyata...
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) – PT Pertamina (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN milik pemerintah yang berdiri pada tahun 1957 bergerak dalam industri Minyak dan Gas. Lingkup usaha dari PT Pertamina meliputi sektor dari hulu sampai hilir, mulai dari proses eksplorasi dan produksi...