Ukg Sergur 2014 Kab Tangerang


PT Indofood Sukses Makmur menegaskan mie instan mereka dengan merek Indomie sudah memenuhi regulasi kesehatan Taiwan.

Produk kami sesuai dengan panduan global dari CODEX Alimentarius Commission, badan internasional untuk standar makanan, jelas Direktur Indofood, Taufik Wiraatmadja, dalam situs resmi Indofood, Senin (11/10).

Menurut Indofood, produk Indomie dengan kandungan Methyl P-Hydroxybenzoate bukan untuk dipasarkan di Taiwan. Indomie di Taiwan sudah disesuaikan dengan regulasi yang ada di sana yang tidak memakai pengawet tersebut.

Penarikan Indomie di Taiwan karena mengandung pengawet E218 atau Methyl P-Hydroxybenzoate. Pengawet ini dilarang digunakan di Taiwan.

Indofood menambahkan, Indomie dijual di berbagai negara selama 20 tahun terakhir. Selama itu pula, Indofood selalu mematuhi regulasi kesehatan pemerintah setempat.

Meski demikian, masalah yang terjadi di Taiwan ditanggapi serius oleh Indofood. Mereka memantau dengan seksama perkembangan situasi di Taiwan.

Kami akan mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk melindungi konsumen di negara ini dan negara lain, kata Taufik Wiraatmadja.

Sebelumnya, media-media di Taiwan memberitakan penarikan Indomie dari sejumlah supermarket. Indomie ditarik karena mengandung Methyl P-Hydroxybenzoate.

  • Penerimaan CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia Terbaru September 2013

    Mahkamah Agung RI adalah lembaga tinggi negara di Indonesia yang tugasnya membawahi empat macal peradilan yaitu peradilan umum, agama, militer dan tata usaha negara. MA bekerja secara independen tidak memihak pada suatu lembaga ataupun kementerian apapun. Mahkamah Agung melaksanakan tugas kenegaraannya...
  • Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group

    Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group – PT Kompas Gramedia Group merupakan salahsatu perusahaan media cetak elektronik, digital initiative, events dan communities. Kompas Gramedia Group juga melebarkan sayapnya pada beberapa usaha lain seperti perbankan, asuransi, perhotelan, biro perjalanan,...