Ukg Sergur 2014 Kab Tangerang



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Piramida dan Borobudur Dibantu Mahkluk L A ?

    Untuk judul di atas kelihatannya aneh banget ada kata-kata mahkluk LA. Yang dimaksud mahkluk LA adalah mahkluk Luar Angkasa bukan Los Angeles. Informasi ini akan menceritakan tentang sejarah bangunan piramida dan candi borobudur. Benarkah bangunan piramida dan candi Borobudur di bantu oleh mahkluk luar...
  • Video Tewasnya Marco Simoncelli

    Pebalap Marco Simoncelli meninggal dunia dalam satu kecelakaan hebat dalam Seri MotoGP Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011. Seperti dilansir Reuters, pebalap Gresini Honda itu terjatuh ketika beradu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat.Simoncelli yang berjuluk...