Umpan Putih 2014 Paling Jitu


Baru saja pada bulan Agustus 2011 lalu Blackberry Torch resmi diluncurkan ke pasaran, baru-baru ini kami kembali menemukan informasi bahwa RIM dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone canggih yang sekaligus menjadi penerus dari Blackberry Torch.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari BGR via Ubergizmo, Jumat (14/1), sebuah bocoran terbaru tentang penerus dari Blackberry Torch berhasil ditemukan di dunia maya. Tak hanya penampakannya saja, bahkan salah satu situs panduan gadget ternama BGR juga berhasil menemukan bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibalut pada Blackberry Torch 2.

Berbagai bocoran handset baru terus beredar di dunia maya. Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan adalah kemunculan dua unit smartphone BlackBerry baru, yang dinamakan Dakota dan Apollo.

Situs teknologi BGR adalah yang pertama mendapatkan bocoran spesifikasi, lengkap dengan gambar BlackBerry Dakota. Jika bocoran ini akurat, sepertinya Dakota yang bentuknya mirip Bold cukup bisa diandalkan oleh Research in Motion (RIM) menghadapi perang hebat di ranah smartphone.

Dakota dilaporkan memiliki kamera 5 megapixel dengan kapabilitas HD video serta lampu flash. Fitur lain meliputi 4GB storage, 768 MB RAM, 3G mobile hotspot, Wi-Fi,
MicroUSB port, BlackBerry OS 6.1, layar 2.8-inch dan keyboard qwerty. Konon, layar Dakota bakal punya kapabilitas layar sentuh layaknya BlackBerry Torch.

Selain Dakota, muncul pula BlackBerry Apollo yang disebut-sebut sebagai generasi terbaru di keluarga Curve. Bocoran spesifikasinya antara lain memakai BlackBerry OS 6.1, Wi Fi, GPS, kamera 5MP dengan flash serta 512MB RAM. Ketebalannya cuma 11 mm.

  • Prediksi Belanda vs Spanyol, Sang Juara Piala Dunia 2010 Milik Eropa

    Juara Piala Dunia (PD) 2010 pertama di benua Afrika sudah dipastikan menjadi milik salah satu wakil Eropa. Spanyol dan Belanda akan memperebutkan lambang supremasi sepak bola sejagat tersebut di Soccer City Stadium, Johannesburg, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB). Meskipun sama-sama...
  • Usia Kapan yang Tepat Miliki Momongan Bayi ? Ini Jawabanya !

    MENURUT jajak pendapat orang tua di Inggris usia 25 tahun lebih 252 hari adalah usia yang sempurna untuk mempunyai bayi. Hampir setengah dari 2000 orang tua yang disurvei merasa memiliki anak pada tahap hidup yang salah. Mereka pun berharap mempunyai banyak kesempatan untuk memajukan karier atau hanya...