Undian Hadiah Telkomselpoin 2014


Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Kepastian ini diperoleh setelah FIFA Executive Committee memilihnya, dan diumumkan oleh Presiden FIFA, Joseph S Blatter, Kamis (2/12/10), di Zurich, Swiss.

Sebenarnya, Inggris, Belanda dan Belgia, Spanyol dan Portugal, juga mengajukan diri untuk menjadi tempat perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Tetapi 22 anggota FIFA Executive Committee, yang melakukan evaluasi, akhirnya memilih Rusia sebagai tuan rumah.

Dengan demikian, Eropa kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menggelar event bergengsi tersebut, sejak Jerman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006. Piala Dunia terakhir pada tahun 2010 digelar di Benua Afrika, dengan Afrika Selatan sebagai tuan rumah.
@Kompas.com

  • Inilah Tweet Alai Menkominfo Tifatul Sembiring Seperti Anak ABG !

    Sebelumnya dikenal dengan tweet pantun, Menkominfo @tifsembiring membuat tweet alaiUlah Menkominfo Tifatul Sembiring di ranah Twitter memang sering memancing kontroversi. Bila sebelumnya Tifatul dikenal dengan menteri yang gemar berpantun lewat tweet-tweetnya, hari ini, ia bikin geger tweeps dengan tweet...
  • Inilah 20 Klub Besar dengan Penghasilan Terbesar !

    Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona menjadi klub dengan penghasilan terbesar sepanjang musim lalu. Namun selain keduanya, tak ada klub Spanyol yang menembus 20 besar. Menurut Deloitte Football Money League, dikombinasikan, kedua tim menghasilkan 767 juta euro (Rp 9,6 triliun) sepanjang 2008-09....