Undian Hadiah Telkomselpoin 2014


Foto rekayasa prewedding pelawak kiwil dengan pedangdut Lina Marlina  hanya rekayasa, bahkan pelawak kiwil mengaku hanya menerima uang Rp 2 Juta.

Komedian yang fasih menirukan gaya almarhun Ustadz KH Zainuddin MZ itu mengaku uang Rp 2 juta sebagai imbalan terima kasih dari Lina.

“Enggak sampai Rp 15 juta. Waktu itu Lina transfer Rp2 juta sebagai ungkapan terima kasih dia dapat show di Kalimantan,” terang Kiwil saat ditemui di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (9/4) malam.

Kiwil membantah kabar dirinya dibayar Lina Marlina sejumlah Rp 200 juta. Pemilik nama Wildan Delta ini menganggap kabar tersebut sebagai bentuk pelecehan terhadap dirinya.

“Saya dibayar Rp 200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya, saya sakit hati enggak dibayar segitu dituduh. Mendingan saya korupsi, ditangkap, tapi jelas duitnya ada. Kalau ini enggak, itu pelecehan banget,” kata dia.

Kiwil membantah perjanjian tertulis mengenai tawaran pemotretan tersebut. Dirinya mengakui Lina sempat meminta izin dirinya untuk mengupload foto – foto pre weddingnya itu.

“Enggak ada hitam di atas putih, kalau ada benar gue diangkut sama KPK deh. Gue tertarik soal konsepnya yang beauty & the beast, itu saja. Lagipula yang meng-upload foto itu adalah Lina sendiri, dan dia sempat meminta izin saat mau meng-uploadnya.Ya sudah, bagi gue hal itu gak penting-penting banget,” tandasnya.

  • Inilah Calon Ketua KPK Bambang Widjojanto dan Muhammad Busyro Muqoddas

    Panitia Seleksi, hari ini telah memilih Bambang Widjajanto dan Busyro Muqqodas sebagai calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nama Bambang dan Busyro telah disampaikan ke Presiden, untuk diajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Ketua Pansel, Patrialis Akbar, mengungkapkan alasan sejumlah...
  • Iran Siapkan Rudal Jangkau Wilayah Israel

    Otoritas Iran melakukan uji coba rudal balistik di wilayah gurun Kavir hari ini. Rudal yang diluncurkan dalam rangkaian latihan perang ini, dilaporkan mampu menjangkau wilayah Israel. Peluncuran ini dilakukan dalam rangkaian latihan perang berjudul ‘Great Prophet 7′ yang digelar sejak Senin...