Undian Pt Mi Kios Terbaru 2014 Bulan April


Pembalap muda Moto2(MotoGP kelas 250cc) berdarah Jepang, Shoya Tomizawa meninggal dunia, Minggu (5/9), setelah mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit Misano, San Marino.

Tomizawa yang saat itu berada di posisi keempat, jatuh terguling dari sepeda motornya. Sayang, nasib sial menimpa pebalap 19 tahun tersebut. Pasalnya, saat dia tengah terjatuh, kedua pebalap di belakangnya, yakni Alex de Angelis dan Scott Redding menggilas tubuhnya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Alhasil, Tomizawa langsung dibawa ke rumah sakit di Riccione. Namun, nyawanya tak dapat tertolong. Tepat pukul 14.20 waktu setempat, Tomizawa dinyatakan meninggal dunia.

Tomizawa merupakan salah satu pebalap muda yang sukses menorehkan sejarah Moto2, karena berhasil menjuarai musim perdana di seri pertama Qatar. Reputasinya cukup gemilang di kelas 125cc sampai akhirnya kini beralih ke 250cc, dikarenakan penampilannya yang selalu berada di posisi terdepan.

Ini dia video detik-detik terakhir Shoya Tomizawa:




  • 10 Penyakit Mematikan yang Ditularkan antar Spesies !

    Bakteri dan virus merupakan makhluk yang sangat mudah berkembang biak dan penyakit yang disebabkannya sangat mudah menular. Saat ini sejumlah penyakit menular dan mematikan telah berpindah dari hewan ke manusia dan dari manusia ke hewan. Apa saja penyakit yang mematikan itu? Infeksi silang-spesies dapat...
  • Spesifikasi BlackBerry Terbaru, BlackBerry Dakota Lebih Tipis

    Baru saja pada bulan Agustus 2011 lalu Blackberry Torch resmi diluncurkan ke pasaran, baru-baru ini kami kembali menemukan informasi bahwa RIM dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone canggih yang sekaligus menjadi penerus dari Blackberry Torch. Sebagaimana informasi yang dikutip dari BGR via Ubergizmo,...