Undian Pt Mi Kios Terbaru 2014 Bulan April


Blackberry salah satu smartphone yang memiliki peminat cukup tinggi. Menjelang peluncuran resminya pada 30 Januari 2013 mendatang, rumor mengenai BlackBerry (BB) Z10, salah satu perangkat dengan platform BlackBerry 10 pertama, terus berhembus kencang. Setelah foto penampakan, kini beredar kabar mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat tersebut. BlogBeritaIndonesia

Dikutip dari BGR, Sabtu (29/12/2012), situs teknologi asal India, BBin, mengaku telah mengetahui spesifikasi akhir dari BB Z10. Menurut situs tersebut, perangkat yang satu ini memang akan dilengkapi dengan spesifikasi yang bertenaga.

Nantinya, akan ada dua model BB Z10 yang beredar di pasaran. Model pertama dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960. Model ini hanya akan hadir di pasaran Amerika Serikat dan Kanada.

Sedangkan model kedua akan dilengkapi dengan prosesor Texas Instrument OMAP 4470 1,5GHz. Selain prosesor, tidak ada hal lain yang membedakan kedua model tersebut.

Selain itu, BB Z10 akan hadir dengan layar berukuran 4,2 inci yang mendukung resolusi 1.280 x 768. BB Z10 juga akan dipersenjatai dengan RAM 2GB, media penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB atau 32GB, kamera 8 megapiksel dengan flash LED pada bagian belakang, kamera 2 megapiksel di bagian depan, slot microSD, dan baterai dengan kapasitas 1.800mAh.

Untuk masalah konektivitas, Z10 kabarnya akan dipersenjatai dengan NFC, Bluetooth 4.00, WiFi dual-band 802.11 a/g/n, port Micro USB, dan output Micro HDMI.

Masih belum diketahui harga pasti dari BB Z10 ini. Namun, beberapa saat lalu, RIM pernah menyatakan perangkat ini akan dimasukkan ke kelas premium. BB Z10 juga disiapkan sebagai pesaing iPhone dan Samsung Galaxy S3.

Berdasarkan pernyataan tersebut, banyak yang memprediksi BB Z10 akan hadir dengan harga yang tidak terlalu jauh dari iPhone dan Galaxy S3, yaitu di kisaran Rp 5 juta hingga Rp 6 juta.

Sumber : Kompas.com

  • PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk S1, S2 Fresh Graduated Resident Staff Program BRI October 2013

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Bank BRI is a state-owned giant bank in Indonesia. The Bank shares a rich history with Indonesia that reaches back over 117 years. Bank BRI is majority-owned by the Government of Republic Indonesia with 56.75 % shares, while the rest was owned by public. As of...
  • Ingin Cepat Hamil, Jangan Sering Gunakan Pelumas Vagina

    Terbiasa menggunakan pelumas vagina saat ML? Hati-hati, karena sejumlah penelitian mengungkapkan pemakaian pelumas vagina tidak terkontrol akan merusak kualitas sperma. Saat ini sepertiga hingga setengah pasangan yang aktif secara seksual kerap menggunakan pelumas vagina saat ML. Pemakaian ini mendapat...