Undian Pt Mi Kios Terbaru 2014 Bulan April


Berdasarkan hasil polling yang dilakukan Cisco Systems Inc dan Oxford University, Korea Selatan kembali terpilih sebagai negara dengan layanan internet broadband di jaringan tetap (fixed-line) terbaik dunia.

Asal tahu saja, Korea Selatan sudah menduduki posisi puncak selama tiga kali berturut-turut dari daftar tersebut. Kecepatan download internet di Korea Selatan tahun ini rata-rata mencapai 33,5 Mbps atau naik 55 persen dibanding tahun sebelumnya. Penetrasi broadband di negara ini mencapai 100 persen.

Sementara AS hanya berhasil masuk ke urutan 15 besar seiring dengan perbaikan jaringan internet di negara tersebut. Menurut Cisco, penetrasi broadband jaringan tetap di negara tersebut naik dari 69 persen pada 2009 menjadi 75 persen pada tahun ini.

Daftar 10 besar negara dengan broadband terbaik:

1. Korea Selatan
2. Hongkong
3. Jepang
4. Islandia
5. Swiss, Luksemburg, Singapura
6. Malta
7. Belanda
8. Uni Emirat Arab, Qatar
9. Swedia
10. Denmark

  • Vacant Position USAID PRIORITAS M/E Specialist

    URGENTLY REQUIREDThe USAID project Prioritazing Reform, Innovation and Opportunities for Reaching Indonesias Teachers, Administrators, and Students (PRIORITAS) will focus on capacity building and quality improvements for teacher training institutions (TTI) and for non-academic, pre-service teacher training...
  • Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII) sebagai ODP Funding Terbaru Oktober 2013

    Bank Internasional Indonesia adalah perbankan terbesar di Indonesia yang fokus dalam segmen komersial dan usaha kecil menengah. Bank yang disingkat BII Maybank ini 50% sahamnya awalnya dimiliki oleh perusahaan Malaysia namun sekarang telah diambil alih sepenuhnya oleh Indonesia. Bank BII Maybank juga...