Universitas Unindra Kelas Karyawan N 2014 Biaya Kuliah



Pelatih tim nasional (timnas) Inggris, merilis nama 30 pemain yang masuk skuad sementara untuk persiapan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Di antara mereka terdapat pemain yang sebelumnya tak pernah bermain sejak Inggris ditangani Capello, yaitu bek Ledley King dan Jamie Carragher.

Capello menangani Inggris pada 2008 silam. Ia pernah memanggil King untuk pertandingan melawan Ukraina dan Slovakia, tahun lalu. Namun, karena cedera, ia dicoret. Untuk Carragher, ia memang tak pernah dipanggil Capello.

Namun, Capello terpaksa mempertimbangkan kedua nama itu setelah sejumlah bek mengalami, atau setidaknya rentan, cedera, misalnya Joleon Lescott dan Rio Ferdinand.

Selain itu, media-media Inggris memberitakan, Capello juga masih gencar mendekati gelandang Paul Scholes dan bek Wayne Bridge, untuk kembali ke timnas. Sementara Scholes sudah pensiun sejak enam tahun lalu, Bridge baru memutuskan gantung sepatu tahun ini.

Bila berkenan menarik keputusan, media-media Inggris meyakini, kedua pemain ini bakal masuk skuad final, yang akan terdiri dari 23 pemain, yang paling telat harus sudah terbentuk akhir bulan ini.

Berikut ini adalah skuad sementara Inggris untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Kiper: Joe Hart, David James, Robert Green
Bek: Leighton Baines, Jamie Carragher, Ashley Cole, Michael Dawson, Rio Ferdinand, Glen Johnson, Ledley King, John Terry, Matthew Upson, Stephen Warnock
Gelandang: Gareth Barry, Michael Carrick, Joe Cole, Steven Gerrard, Tom Huddlestone, Adam Johnson, Frank Lampard, Aaron Lennon, James Milner, Scott Parker, Theo Walcott, Shaun Wright-Phillips
Penyerang: Darren Bent, Peter Crouch, Jermain Defoe, Emile Heskey, Wayne Rooney.

Update :

Skuad Resmi 23 Pemain Timnas Inggris Piala Dunia 2010

Kiper: Robert Green (West Ham United), Joe Hart (Manchester City), David James (Portsmouth).

Bek: Jamie Carragher (Liverpool), Ashley Cole (Chelsea), Rio Ferdinand (Manchester United), Glen Johnson (Liverpool), Ledley King (Tottenham Hotspur), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham United), Stephen Warnock (Aston Villa).

Gelandang:
Gareth Barry (Manchester City), Michael Carrick (Manchester United), Joe Cole (Chelsea), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham Hotspur), James Milner (Aston Villa), Shaun Wright-Phillips (Manchester City)

Penyerang: Peter Crouch (Tottenham Hotspur), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur), Emile Heskey (Aston Villa), Wayne Rooney (Manchester United)

Pelatih :
fabio Cappelo (Italia)

  • Lowongan Kerja BUMN Pertamina EP Asset 3 Terbaru Agustus 2013

    PT Pertamina EP adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi minyak di Indonesia. Sebagai anak dari PT Pertamina (Persero) maka perusahaan dituntut untuk tangguh dan tangkas terutama untuk masalah produksi dan kualitasnya. Selain Pertamina Retail, Pertamina EP juga termasuk perusahaan...
  • Prediksi Belanda vs Spanyol dengan Rekor Total Pertemuan !

    Prediksi bola Belanda vs Spanyol final Piala Dunia 2010. Spanyol dan Belanda menatap sebuah sejarah baru dalam catatan perjalanan sepak bola mereka karena kedua tim kini menapaki final Piala Dunia 2010. Bagi “The Flying Dutchmen” atau “El Matador”, memenangi partai final di Stadion...