Vean Mardhika Biodata



Calon pengganti pimpinan KPK Bambang Widjojanto, pada uji kepatutan dan kelayakan yang digelar oleh Komisi III DPR RI, Rabu (24/11/2010), mengungkapkan tiga program yang langsung dijalankan jika dipercaya menjadi pimpinan lembaga antikorupsi tersebut.

“Pertama, pembuatan roadmap. Data sudah ada dari BPK, KPK, Kejaksaan, dan Kepolisian. Kita bisa bikin roadmap, dan menetapkan fokus dan prioritas,” kata Bambang.

Kedua, Bambang akan melakukan kerja sama antarlembaga penegakan hukum terkait penanganan kasus korupsi. Ketika, Bambang akan mengadakan audit kinerja internal KPK. Dengan adanya audit internal, dapat diperoleh informasi soal kekurangan performa KPK.

Selain itu, Bambang berjanji akan membuat daftar kasus-kasus besar yang memperoleh perhatian publik bersama dengan komisioner KPK lainnya.

Tak hanya itu, KPK juga akan memberitahu kemajuan dari masing-masing kasus tersebut. “Bila mungkin, dikasih tahu kelemahan dari kasus-kasus itu sehingga bisa ditopang publik, dan dapat segera dibawa ke pengadilan,” katanya.

  • Foto Pasha Ungu dan Adel Digosipkan Akan Jadi Istri Barunya

    Selama ini Pasha Ungu sering digosipkan dekat dengan artis perempuan seperti Alyssa Soebandono, Acha Septriasa hingga Dara The Virgin, kini Pasha Ungu sudah berani memperkenalkan sosok wanita yang menggantikan Okie Agustina di hatinya. Wanita tersebut bernama Adel, dia bukan dari kalangan selebritis,...
  • Ini Dia Lima Tren Bercinta Bagi Pasangan Baru

    Bukan hanya busana dan make-up saja yang memiliki tren, bercinta pun juga ada. Berikut ini beberapa tren bercinta yang bisa Anda coba bersama suami. Lima tren bercinta berikut ini diungkapkan oleh sejumlah ahli. Di antaranya adalah pakar pendidikan seks Jaiya yang juga penulis buku ‘Red Hot Touch:...