Vixion Terbaru 2014


Seorang laki-laki warga Sri Lanka tewas setelah mencoba memecahkan rekor waktu terlama dikubur hidup-hidup. Janaka Basnayake (24) diduga mengubur diri dengan bantuan kerabat dan koleganya dalam parit yang ditutup dengan kayu dan tanah di Kota Kantale.

Akibat kejadian ini, pemerintah setempat menyerukan pada warga agar tak tergoda ikut-ikutan melakukan aksi nekat “yang membawa risiko tinggi” semacam ini. Basnayake dikubur sejak Sabtu (4/3) pagi dan langsung dinyatakan tewas pada siang harinya.

Menurut dokter yang memeriksa jenazahnya, penyebab kematian belum dapat diketahui. Penyelidikan medis lanjut masih akan dilangsungkan untuk menentukan lebih jauh latar belakang kematian korban.

Menurut sejumlah koran lokal, lubang tempat almarhum dikubur hidup itu sedalam tiga meter. Sementara menurut keluarganya, ini bukan upaya pemecahan rekor pertama yang dilakukan pria mantan polisi itu.

Sebelumnya sudah dua kali upaya yang sama dilakukan. Basnayake tetap hidup setelah berada di bawah tanah selama masing-masing setengah dan enam jam. Wartawan BBC mengatakan tak jelas rekor apa yang coba dipecahkan pria malang itu. Karena tak tercatat ada rekor resmi dunia untuk lama waktu orang dikubur hidup-hidup.

Sumber : Klik disini

  • Ini Dia Tiga Nama Finalis FIFA Ballon d’Or 2013

    FIFA telah mengumumkan tiga nama sebagai finalis FIFA Ballon d’Or 2013, yakni pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo; penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi; dan gelandang Bayern Muenchen asal Perancis, Frank Ribery. Ketiganya menjadi peraih suara terbanyak dalam pemilihan...
  • Ini Dia Foto James dan Phil Younghusband Idola Kaum Hawa di Filipina

    Pemain timnas Filipina, James dan Phil Younghusband tak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar. Kedua pemain keturunan Inggris-Filipina itu juga menjadi idola kaum hawa di negaranya. Indonesia memiliki pemain yang digandrungi kaum hawa, Irfan Bachdim. Kemampuan Irfan dalam mengolah si kulit bundar...