Vixion Terbaru 2014


NASIB korban gempa Haiti ternyata juga mengusik kepedulian penyanyi Britney Spears, 28. Penyanyi yang pernah dinobatkan sebagai ikon budaya pop itu tergerak untuk turun tangan dengan menyumbangkan koleksi bajunya. Pejabat pengadilan Jumat lalu (22/1) menyetujui permohonan Spears agar diizinkan untuk menyumbangkan busana yang dikenakannya pada acara MTV Video Music Awards (VMA) 2008.

Selanjutnya, busana tersebut akan dilelang dan hasilnya disumbangkan kepada korban gempa di Haiti. Itu kali pertama pertemuan Spears dengan Komisioner Pengadilan Tinggi Reva Goetz sejak ibu dua anak, Sean Preston Federline, 4, dan Jayden James Federline, 3, tersebut menyelesaikan tur promosi albumnya yang berjudul Circus tahun lalu.

Sebelum hearing, Spears tersenyum saat berjalan menuju pintu pengadilan. Ayah dan pengacaranya mendampingi. Pelantun Oops!…I Did Again dan Baby One More Time itu tidak berkata sepatah kata pun sampai Goetz menutup pintu pengadilan. Hearing tersebut memang tertutup bagi publik.

Izin pengadilan diperlukan karena penyanyi pop itu tetap ada di bawah pengawasan pengadilan. Ayahnya, Jamie Spears, yang akan mengatur masalah sumbangan tersebut, dapat perintah untuk mengontrol masalah keuangan maupun pribadi sang putri selama hampir dua tahun ini.

Pengawasan itu ditetapkan setelah penyanyi yang telah menjual lebih dari 83 juta albumnya di seluruh dunia tersebut dirawat di rumah sakit dan mengalami sejumlah insiden berperilaku aneh.

Pengadilan juga memberikan otoritas kepada sang ayah untuk membuang sejumlah poperti milik Spears yang dipakai dalam tur album Circus tahun lalu. Barang-barang itu dilukiskan ”tidak berharga” dan menyita tempat dalam peti di gudang.

MTV VMA 2008 merupakan awal kembalinya perempuan bernama lengkap Britney Jean Spears tersebut setelah mundur dan berada di bawah pengawasan pengadilan pada Februari 2008. Dalam MTV VMA itu, wanita kelahiran McComb, Mississippi, AS, 2 Desember 1981, tersebut mampu meraih tiga penghargaan. Termasuk, video terbaik untuk lagu Piece of Me.

  • Motivasi : Modal Rp 80 Ribu, Untung Rp 70 Juta ! Wow…. !

    PHK tak membuat Sunardi runtuh. Baginya, hidup harus terus berlanjut. Dengan kemampuannya dan kreatifitasnya, dia berhasil menjadi pengusaha dengan omset ratusan juta rupiah. Warga Dusun Neco, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul, Yogyakarta ini berhasil memiliki perusahaan rumahan yang bergerak dalam...
  • Seeking Full-Time Capacity Building Coordinator MAMPU Indonesia

    Cowater International Inc. is a Canadian private-sector international development and management consulting firm, with experience managing and implementing projects in more than 60 countries worldwide, including four current projects in Indonesia. We are currently seeking an experienced Capacity Building...