Wanita Pijat Panggilan Cirebon


Setelah heboh dengan film dokumenter tentang Gigolo, kawasan wisata Pantai Kuta, Bali, kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum antara seorang wanita berwajah Indonesia dengan pria bule.

Video tersebut diperkirakan dibuat tahun 2003. Namun, video yang telah beredar sejak tahun lalu di Bali ini mulai diramaikan oleh satu media lokal sejak merebaknya film Cowboys in Paradise.

Film berjudul Koreana diperankan oleh seorang gadis berparas cantik. Video ini berlatar Pantai Kuta. Dalam awal adegan, perempuan cantik ini menegak minuman bir dengan senyum renyah kepada anak pantai.

Adegan pun berlanjut di lobi kamar sebuah hotel di tepi Pantai Kuta. Dalam video berdurasi 22 menit, hanya menampilkan sosok perempuan. Sedangkan, wajah bule tak tampak dalam adegan tersebut.

Dalam video mesum tersebut, usai melayani pria bule, wanita cantik yang masih toples ini berucap Welcome to heaven,.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Polisi Gde Sugianyar mengatakan bahwa video tersebut adalah dokumentasi pribadi yang dibuat tahun 2003. Adegan vulgarnya pun dibuat bukan di wilayah publik melainkan di kamar hotel.

“Kita akan menyelidiki kasus ini. Poltabes Denpasar akan mengambil langkah-langkah jika menemukan unsur tindak pidana penyebarluasan produk pornografi,” ujarnya, .

  • Akhirnya Andi Mallarangeng Resmi Jadi Tersangka

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alvian Mallarangeng sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana Sekolah Olahraga Nasional (SON), di Hambalang, Jawa Barat. Penetapan Andi sebagai tersangka KPK, tertulis...
  • Indonesia: Senior Gender Justice Advisor Indonesia

    Organization: Gender Resources Inc.Country: IndonesiaClosing date: 30 Nov 2013 Background:Gender Resources, Inc. is a woman-owned small business (WOSB) specializing in gender consulting for companies, governments, and NGOs. Our consultants have experience in over 65 countries in multiple sectors. Objective:GRI...