Wawancara Terbaru Rizky Nazar Dan Anisa Rahma


Setelah foto-foto adegan mandinya beredar di internet, muncul video Aida Saskia dengan tema serupa. Bagaimana tanggapan Aida soal foto dan video yang dianggap merugikannya tersebut?

Rabu, (12/1/2011) siang, Aida yang didampingi ayahnya Cecep Hidayat dan pimpinan Glow Manajemen Tata Liem menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Berikut klarifikasi dari pelantun ‘Korban Selingkuh’ itu:

Bagaimana tanggapannya soal foto dan video yang beredar?


Di sini saya ingin mengklarifikasi bahwa video yang beredar sekarang itu hanya untuk film, itu bukan dari Aida langsung tapi hanya kepentingan film. Seperti aku bilang sebelumnya, bahwa itu bukan sengaja aku rekam sendiri.

Beberapa adegan di film itu aku sedang mandi dan tiba-tiba ada setan yang menyiramkan darah ke badan aku, tapi ternyata pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahkan rambut jadi adegan-adegan syur aja.

Kok bisa begitu?

Dugaan aku sih, sepertinya orang yang memproduksi itu yang menyebarkan, karena waktu itu tidak ada siapa-siap, hanya kameramen, sutradara dan orang kostum. Aku pastikan nggak ada yang bawa kamera atau semacamnya.

Curiga dengan orang dalam?

Bukan menaruh curiga, tapi aku rasa kalau itu memang orang dalam yang mengeluarkan.

Terganggu dengan adanya video ini? Amat terganggu karena seharusnya foto dan video itu tidak harusnya dikeluarkan dan karena tidak ada kontrak seperti itu, tidak ada kontrak adegan buka-bukaan. Tapi di lokasi aku dituntut untuk buka-bukaan, karena alasan itu bagian dari film yang harus ada. Aku dituntut pakai bikini, tapi aku di situ aku nggak mau karena aku masih pakai pakaian renang dan bawahnya pakai celana pendek.

Kecewa nggak?

Jujur aku kecewa dengan KK Dheeraj (produser film). Kecewa kenapa ini bisa beredar, dan juga nggak ada perjanjian seperti ini.

Langkah selanjutnya?
Makanya baru menemui kak Tata (pimpinan Glow Management) karena baru pulang dari Medan, sambil mempertanyakan baiknya bagiamana?@Detikhot.com

  • Hadir Intel Core i7 980X, Harga dan Performanya Juga Sangar !

    Prosesor memiliki peranan yang sangat penting untuk menentukan tinggi atau rendahnya performa komputer. Jadi tidak heran, jika Intel dan AMD selalu berinovasi agar selalu menjadi yang terbaik di mata konsumennya. Beberapa tahun lalu, prosesor berinti ganda atau yang biasa disebut sebagai dual core masih...
  • Ini Dia Daftar Bisnis yang Paling Cocok dan Sukses di Tahun Naga Air

    Menjelang pergantian tahun baru Tionghoa alias Imlek, banyak pebisnis yang berusaha mencari tahu bisnis yang peruntungannya bagus di tahun yang baru ini. Ramalan dari para ahli fengshui biasanya yang menjadi salah satu rujukan mereka. Pakar fengshui akan menerawang berdasarkan julukan tahun yang baru....