Www Berita Terkini Pengumuman K1 Yg Masuk Gelombang Ke 2 Agustus 2013 Bkn Go Id



Walau sudah putus cukup lama, namun sepertinya banyak orang yang masih penasaran akan hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu.

Datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu datang dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk bertanya mengenai hubungan seksnya dengan Bieber. Namun, jawaban yang mengejutkan keluar dari mulut mungil Selena.

“Entahlah, sulit untuk mengatakan kapan Justin bersemangat karena Mr. P nya begitu kecil. Jujur, aku pernah melihat potongan pasta penne (pasta berbentuk panjang) lebih besar dari ‘ayam’ Justin Bieber,” ungkap Selena dilansir codewit.com, Rabu (24/4/2013).

Di sana, Selena pun blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya harus bekerja keras untuk melakukan hubungan seks dengan pelantun lagu Baby tersebut. “Kadang-kadang aku akan mencoba untuk memulai seks dengan melakukan striptease untuknya. Dan aku tidak tahu apakah dia terangsang atau tidak. Karena perubahannya hanya 2 milimeter,” lanjut Selena.

Oleh karena itu, Selena sangat heran dengan cewek-cewek yang tergila-gila ingin berkencan dengan mantannya. Dinyatakan olehnya bahwa Bieber bukanlah dewa seks seperti yang dibanyakkan banyak orang. Masih berminat kencan dengan Justin Bieber?(Mer)

Sumber : Liputan6.com

  • Tahukah Anda, 4 Hal yang Membedakan Pria dan Wanita ?

    Selain hal-hal umum yang sudah jamak diketahui, secara fisik wanita dan pria memiliki perbedaan dalam kesehatan organ-organ tubuhnya. Selama ini kebanyakan penelitian medis difokuskan hanya pada pria dan seringkali tidak mempertimbangkan perbedaan gender terhadap kesehatan. Pengetahuan akan terus berkembang,...
  • Heboh, Foto Telanjang Pacar Syahrini Beredar di Internet

    Di tengah keromantisan Syahrini dan Bubu, muncul kabar tak sedap. Foto pria mirip Bubu bersama wanita setengah telanjang, beredar di dunia maya. Di atas belikat Bubu, tampak tato tribal besar. Tangan wanita itu melingkari leher Bubu. Keduanya tersenyum lepas. Apa tanggapan sang kekasih? “Yang...