Www Bri2014 Jimdo Com


Yu Wenxia dari Cina memenangkan titel Miss World 2012 hari sabtu lalu di perhelatan yang diadakan di gurun Gobi, Cina.

Penonton yang mayoritas berkebangsaan Cina langsung berseru bahagia saat mendengar bahwa kontestan yang berasal dari negara mereka memenangkan mahkota utama dalam acara tersebut.

“Saya merasa sangat beruntung karena banyak orang yang membantu saya, oleh karena itu saya berharap di masa yang akan datang saya dapat membantu lebih banyak anak kecil agar mereka juga dapat merasa beruntung,” ucap Yu, tidak lama setelah acara selesai.

Miss World 2011, Ivian Sarcos dari Venezuela menyerahkan mahkotanya kepada Yu Wenxia di stadium Dongsheng yang terletak di kota Ordos.

Terdapat 116 kontestan yang mengikuti kontes ini – angka tertinggi dalam rekor Miss Wold — dan acara ini ditonton oleh sekitar satu juta penonton dari seluruh dunia melalui televisi.

Ordos terletak 700 kilometer dari pantai terdekat, bisa dibilang tempat ini adalah lokasi yang cukup unik untuk mengadakan acara Miss World.

Selain berlenggok mengenakan baju renang dan gaun malam, para kontestan juga menampilkan kostum-kostum yang spektakuler, seperti berpakaian seperti penari perut.

  • Info Mudik Lebaran 2010 : 16 Titik Rawan Arus Mudik di Malang

    Info arus mudik lebaran 2010 : Pemudik yang melintasi jalan raya di Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), diminta meningkatkan kewaspadaan pada 16 titik kerawanan. Kerawanan yang bisa membahayakan pemudik itu adalah rawan kecelakaan, macet, tanah longsor, dan pohon tumbang. Kepala Bidang Lalu Lintas...
  • Lowongan Kerja Astra International

    Lowongan Kerja Astra International – PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan umum yang bergerak dalam bidang trading beberapa bidang usaha seperti; Otomotif, Jasa Keuangan, Pertambangan,Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur dan Logistik. PT Astra International juga bekerjasama...