Www Daftar Tabel Gaji Baru


Berita selebritis Indonesia hari ini yaitu Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting.

“Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH. Saya ingin mengeksplor dunia akting dan seni lainnya,” kata Morgan saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Morgan mengaku sudah memiliki niat hengkang dari SM*SH sejak empat bulan lalu. Namun baru resmi keluar 25 September 2013.

“Sejak beberpa bulan yang lalu, saya sudah bicarakan dengan pihak-pihak yang bersangkutan,” katanya.

Namun Morgan membantah jika dirinya keluar dikarenakan adanya konflik internal di dalam grup boybandnya. Pasalnya, Morgan hingga kini mengaku masih memiliki komunikasi yang baik.

“Baik, dia (SM*SH) kan sibuk banget,” katanya.

  • Lowongan Kerja RODP Bank Victoria International untuk D3 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2013

    PT Bank Victoria International merupakan lembaga perbankan publik yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dulunya bernama Bursa Efek Jakarta. Perseroan yang melayani tabungan dan hutang disemua lapisan masyarakat ini telah memiliki kantor cabang dibeberapa wilayah di Indonesia. Selain...
  • Skuad Timnas Kamerun Piala Dunia 2010

    Skuad timnas Kamerun Kamerun memasukkan nama debutan Gaetan Bong dan Eric Choupo-Moting dalam skuad inti Piala Dunia 2010. Masuknya dua nama ini cukup mengejutkan karena belum mendapat pengesahan dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA). FIFA, Jumat kemarin, mengatakan telah menerima permintaan Kamerun...