Www Foto Panas Sharma Spg Yks Com

Www Foto Panas Sharma Spg Yks Com - Cara mengobati ayam bangkok yang bubulan (ampuh) ~ ekodoc, Selamat datang di grup saya pribadi, semoga info info yang saya posting bermanfaat bagi kalian semua, gbu all. 35 foto dan profil lengkap putri una astari (dj una) ~ ekodoc, Ekodoc- berikut ini ada profil lengkap tentang putri una astari atau yang lebih akrab dipanggil dj una, selain berbagi profil dj una disini saya juga akan. Blog samboja info, Hostwaper.com adalah provider hosting dan domain dengan harga yang murah namun kualitas tetap kami utamakan. hostwaper menyediakan paket web hosting dan reseller.


200x250 Solid Door

Blog Berita Indonesia : Hujan lebat yang mengguyur Ibu Kota Jakarta sejak Kamis dinihari (17/1/2013) mengakibatkan kondisi banjir yang telah terjadi dalam dua hari terakhir tak kunjung surut dan bahkan bertambah parah. 

Berdasarkan laporan pihak Traffic Management Centre (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya yang dirilis dalam akun Twitter @TMCPoldaMetro terdapat sejumlah titik banjir yang terdeteksi sejak sekitar pukul 03.00 WIB hingga saat ini.

Ini dia Titik-titik banjir di Jakarta adalah:

  1. Kawasan Jalan Jatinegara Barat, namun sudah bisa dilintasi kendaraan.
  2. Kawasan Jalan KH Abdullah Syafei, namun masih bisa dilintasi kendaraan.
  3. Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan, ketinggian banjir banjir 30-40 centimeter, dan masih bisa dilintasi kendaraan.
  4. Genangan sepanjang 100 meter dengan kedalaman 40-50 centimeter di depan kampus Trisakti, Jalan S Parman, Grogol
  5. Genangan sedalam 30-50 centimeter di depan RS Sumber Waras, Jalan Kyai Tapa, Grogol.
  6. Banjir sedalam 25-50 centimeter di kawasan Jalan Satria Grogol, dan masih bisa dilintasi
  7. Genangan hingga 30 centimeter di depan kantor Dispenda dan Jembatan gantung, Jalan Daan Mogot.
  8. Banjir 1,20 m di Pospol Ring Road Cengkareng, Mall Puri arah ke Cengkareng, tak bisa dilintasi kendaraan.
  9. Banjir sedalam 50-60 centimeter di Jalan Pelita I, Tanah Kusir, Bintaro.
  10. Banjir sedalam 80-120 centimeter di sekitar kampus Trisakti dan Mal Citra Land, Grogol, tidak bisa dilintas semua jenis kendaraan.
  11. Banjir di Perumahan Villa Kelapa Dua, Pos Pengumben, hanya bisa dilintasi kendaraan besar.
  12. Banjir sedalam 40-50 centimeter sepanjang 150 meter di Jalan Arjuna Selatan-Jalan. Arjuna Utara (Universitas Indonusa Esa Unggul), tidak bisa dilintasi kendaraan.

Sumber : Kompas.com

  1. Tips Memilih Bunga Untuk Valentine !

    Selain coklat, bunga adalah hadiah terbaik yang biasa diberikan saat perayaan hari kasih sayang. Namun ketika datang ke toko bunga, tak jarang para pria bingung untuk memilih, bunga apa yang paling bagus dan pas diberikan pada pasangannya. Tak usah bingung karena Eileen Johnson seorang ahli merangkai...
  2. Wah, Ada Tablet Harga Murah Cuma Hanya Rp 2,9 Juta-an !

    Pabrikan produk telekomunikasi asal China, Huawei, resmi meramaikan pasar tablet android Indonesia dengan memperkenalkan Ideos S7 yang diklaim termurah seharga kurang dari Rp3 juta. “Ini adalah tablet android pertama Huawei di Indonesia yang sebelumnya telah diluncurkan di Australia dan Hong Kong,”...
  3. 300x250 solid fibergglass