Www Gambar Pepek



Jekethek.Blogspot.com Dunia fotografi saat ini tidak lepas dengan namanya teknologi kamera. Dari kamera saku yang prinsipnya lebih mudah untuk dibawa dan lebih praktis untuk memotret momen-momen spesial yang tidak ingin ditinggal atau untuk dikenang. Namun, bagi fotografi profesional harus memiliki minimal kamera digital SLR untuk menunjang kariernya.

Oleh sebab itu, Dibanding kamera saku digital, kamera digital SLR punya beberapa keunggulan, antara lain lensa zoom serta titik fokus yang banyak. Jika Anda tertarik dan ingin membeli kamera digital SLR, berikut lima hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih.

1. Kamera biasanya mengunggulkan resolusi, tapi tidak selamanya piksel tinggi akan menghasilkan gambar bagus. Kemampuan memotret Anda terkadang bisa mengalahkan resolusi kamera.

2. Jika ingin membeli kamera, pahami bahwa toko biasanya menawarkan paketbody only (tanpa lensa) atau body kit (dengan lensa). Body kit biasanya menawarkan lensa standar, rata-rata panjang zoom 18-55 mm.

3. Beli lensa sesuai kebutuhan. Saat ini terdapat lensa wide, zoom, macro, dan fix. Masing-masing memberikan hasil gambar yang berbeda.

4. Belilah kamera yang fitur pendukungnya cukup banyak. Jika Anda fotografer pemula, fitur stablization biasanya akan sangat membantu. Selain itu titik fokus dalam jumlah banyak juga bisa membuat efek deep of field yang mempesona.

5. Beberapa kamera digital SLR sekarang sudah bisa merekam video. Nikon dan Canon juga sudah memproduksi kamera dengan kemampuan itu. Fitur tersebut mungkin bisa jadi pertimbangan terakhir Anda dalam memilih kamera digital SLR.(Techhive/MI/ICH).

  • Inilah Alasan Ulama Saudi Membolehkan Muslimah Tak Bercadar

    Seorang ulama populer di Arab Saudi menyatakan sah-sah saja bila Muslimah tak harus menutup wajah bila berada di negara-negara yang melarang pemakaian cadar di tempat umum. Ini bisa dilakukan agar mereka tidak dilecehkan publik setempat. Pernyataan itu dilontarkan Sheik Aedh al-Garni. “Kita jangan...
  • Jokowi Dilaporkan Terkait Dana Pendidikan ke KPK

    Wali Kota Surakarta Joko Widodo (Jokowi) dilaporkan ke Komisi Pemberantasan KPK terkait dugaan korupsi Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta (BPMKS) tahun anggaran 2010. “Saudara Wali Kota telah dilaporkan oleh bagian komputer mengenai duplikasi data BPMKS tapi beliau membiarkan dan tidak...