Www Gebyar Mkios 2014 Webs Com


Kementerian Pertahanan

Kementerian Pertahanan RI merupakan lembaga pemerintahan yang tugasnya membantu Presiden dalam upaya menjaga pertahanan Negara. Kemhan diketuai oleh Sekretariat Jenderal atau Menteri yang menjabat saat ini bernama Purnomo Yusgiantoro. Dalam upaya bela negara dibidang pertahanan memang dibutuhkan strategi dan peralatan yang canggih serta dana yang tidak sedikit, dalam RAPBN 2014 Kementerian Pertahanan mendapatkan alokasi dana terbanyak yaitu mencapai Rp 83 triliun dibandingkan dengan lembaga lain misalnya Kementerian Sosial maupun Kementerian Luar Negeri.

Kementerian Pertahanan sebagai wakil pengemban tugas Presiden atau Wakil Presiden ini apabila berhalangan ini juga melakukan kerjasama dengan lembaga lain dalam upaya hamkam RI. Kementerian Pertahanan sedang membuka Lowongan CPNS Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

No Posisi Jabatan Pendidikan Jumlah Formasi
1 Apoteker Apoteker 6
2 Psikologi S2 Psikologi 4
3 Bidan D3 Kebidanan 3
4 Fisioterapi D3 Fisioterapi 5
5 Perawat D3 Perawat 4
6 Perawat Gigi D3 Teknik Gigi 1
7 Mekanik otomotif D3 Otomotif 3
8 Dokter umum Dokter Umum 33
9 Dokter gigi Dokter gigi 7

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. IPK minimal 2,75
  5. Usia minimal 19 tahun
  6. Berkelakuan baik
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat dari instansi swasta atau negeri
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI
  9. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil
  10. Bagi pelamar Wanita tidak dalam keadaan hamil
  11. Tidak bertato dan tidak bertindik

Apakah anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan 2013 Pegawai Negeri Sipil diatas, segera daftarkan diri secara online mulai tanggal 19 sampai 21 September melalui alamat dibawah ini:

Rekrutment CPNS Kementerian Pertahanan Tahun 2013
http://ropeg.kemhan.go.id
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Bentrok Aremania vs Bonek, Setelah Lawan Gresik United

    Kemenangan 2-1 Arema Malang atas Gresik United pada Kamis (7/3/13) ternyata tidak hanya panas di lapangan. Justru seusai pertandingan, hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Sejarah panjang permusuhan antara Aremania, suporter Arema dengan Bonek Mania, suporter Persebaya menjadi pemicunya. Walaupun laga...
  • Inilah Alasan Pasha ‘Ungu’ Memilih Delia Wilhelmina Sebagai Istri Barunya !

    Pasha ‘Ungu’ mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu. Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk...