Www Jadwal Kerja Yayasan Amalilah 2014 Com



 Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, piawai mencetak gol dari bola mati. Tak jarang striker dengan julukan ‘Messiah’ menjadi penentu hasil akhir pertandingan dari eksekusi tendangan bebas.

Pembuktian teranyar pemain asal Argentina tersebut, terjadi saat membela Barca dalam laga ‘El Clasico’ kontra Real Madrid, Senin (8/10/12). Saat kedudukan imbang, 1-1, Messi sukses membawa timnya unggul melalui sepakan yang melewati pagar betis dan tak mampu dijangkau Iker Casillas.

Meski gagal mengakhiri pertandingan di Camp Nou dengan kemenangan karena Cristiano Ronaldo memaksakan laga berakhir 2-2, gol yang dicetak Messi tetap mendapat pujian dari publik sepak bola.

Dengan keahlian mengeksekusi set piece, Messi menjadi penyerang yang komplet dan hal itu diakuinya berkat gemblengan dua mantan bintang Barca, Ronaldinho dan Deco Souza yang sempat menjadi seniornya di musim 2004/05.

Dilansir Marca, Messi sering meminta arahan dari dua pemain asal Brasil tersebut, mengenai teknik mengeksekusi tendangan bebas setiap usai latihan bersama.

Dalam menjalani latihan khusus itu, Messi lebih sering melakukannya tanpa menggunakan sepatu, alias telanjang kaki. “Saya merasa lebih nyaman ketika menendang bola tanpa sepatu karena bisa menyalurkan tenaga lebih besar dan saya bisa mengarahkan bola dengan lebih mudah,” aku Lionel Messi.

Berkat serangkaian latihan itu, kini pemilik nomor punggung 10 dalam skuad ‘Blaugrana’ kerap dipercaya sebagai eksekutor bola mati yang sebelumnya menjadi langganan Xavi Hernandez, Ronaldinho, Deco dan Samuel Eto’o.

  • 10 Pemain Bola Dunia Terkenal dengan Sebutan Si Botak Lapangan !

    Kening Zinedine Zidane berkerut di antara kepala botaknya. Zizou berpikir sejenak, lalu punya solusi menerobos pertahanan lawan maupun memberikan umpan brilian. Ya, kepala botak pesepakbola juga identik degan kecerdasan, bahkan kejeniusan. Tak aneh jika mereka sukses meniti karir di lapangan hijau. Wayne...
  • Video Gol Salto Rooney, MU vs Man. City 2-1

    Wayne Rooney mengomentari gol penentu kemenangan Manchester United yang dicetaknya dalam Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu 12 Februari 2011. Gol di menit 77 itu menentukan kemenangan MU atas City 2-1. Dan gol itu dicetak Rooney dengan cara tak lazim, lewat tendangan salto.Ya, saya pikir itu gol...