Www Kejutan Mkios Weebly Com


Riyadh (BCZ) Seorang bocah dari negara Arab Saudi yang baru berusia 8 tahun resmi menjadi janda setelah bercerai dengan suaminya. Perceraian bocah ini dengan suaminya diluluskan oleh pengadilan setelah dunia internasional memberikan kritik keras atas tindakan pernikahan terhadap anak-anak di bawah umur.

Bocah tersebut oleh ayahnya telah dijual tahun lalu kepada pria yang berusia 50 tahunan demi sejumlah mas kawin yang ditawarkan pria tersebut kepada ayahnya. Ketika sang ibu mengetahui hal ini, ia mengajukan gugatan ke pengadilan untuk membatalkan pernikahan tersebut.

Pada awalnya hakim dua kali menolak gugatan yang dilakukan oleh sang ibu karena menurutnya pembatalan pernikahan ini hanya bisa dilakukan setelah sang bocah mencapai usia pubertasnya. Tuntutan ini kemudian diajukan lagi agar hakim tersebut mempertimbangkan permasalahan yang sebenarnya, namun lagi-lagi ditolak.

Dunia internasional yang mengetahui kasus ini segera meradang dan mengkritik pemerintahan Arab Saudi

  • The Expendables Ungguli Box Office di Inggris

    Aksi para jagoan laga dalam film The Expendables yang disutradarai Sylvester Stallone menjadi raja baru dalam tangga film box office di Inggris dan mengakhiri dominasi film Toy Story 3. Pekan ini, film yang juga dibintangi Stallone “Rambo” bersama Jet Li, Jason Statham, serta diperkuat Bruce...
  • Waspada, Tiga Kali Gempa Susulan Guncang Mentawai !

    Tiga gempa berkekuatan di atas 5 skala Richter menyusul gempa 7,2 skala Richter yang terjadi pada pukul 21.42 WIB di barat daya Mentawai, Sumatera Barat. Gempa susulan ini tidak berpotensi tsunami. Gempa susulan pertama (5,5 skala Richter) terjadi pukul 22.21 di kedalaman 22 kilometer, 89 kilometer barat...