Www Pemenang Mkios Isiulang_webs Com


Hipertensi alias tekanan darah tinggi tidak hanya diderita para lanjut usia. Siapa saja yang berusia di atas 35 tahun rawan terkena serangan itu. Bila Anda termasuk bagian dari penderita penyakit itu, ada baiknya memperhatikan lima “jurus” pencegahannya, seperti dilasir Prevention, baru-baru ini.

Pertama, lakukan olahraga secara rutin. Biasakan berolahraga 2-3 jam seminggu. Dijamin jantung Anda akan tetap sehat.

Kedua, turunkan berat badan. Jangan biarkan bobot badan Anda lebih dari kata ideal. Sebisa mungkin capailah berat badan normal Anda. Jika Anda mengalami kelebihan berat badan, berusahalah untuk menurunkannya. Paling tidak lima kilogram.

Ketiga, batasi konsumsi alkohol. Jangan biasakan tubuh Anda larut dengan minuman beralkohol.

Keempat, atur asupan makanan asin ke dalam tubuh Anda. Biasakan selalu memperhatikan takaran garam yang masuk ke dalam makanan. Takaran normal biasanya satu setengah sendok teh dalam satu hari. Jika Anda sudah mengidap penyakit hipertensi, maka Anda hanya diperbolehkan mengonsumsinya setengah sendok teh per hari.

Kelima, relaksasi. Kontrol tingkat stres Anda dengan menerapkan teknik pengelolaan stres, seperti bermeditasi atau yoga.

  • Mengungkap Misteri Tentang Michael Jackson Ubah Warna Kulit

    Michael Jackson mengubah warna kulit secara total di awal 1990. Rupanya, itu dilakukan King of Pop karena dia benci ayahnya, Joe Jackson. Jacko tak ingin terlihat sama dengan Joe. “Jacko ingin mengubah penampilannya secara drastis melalui operasi plastik dan mengubah warna kulit agar tidak tampak...
  • Lowongan Kerja Panasonic Lighting Indonesia Cabang Jawa Timur Agustus 2013

    PT Panasonic Lighting Indonesia (PLI) merupakan sebuah perusahaan lampu terkenal di dunia dengan merk Panasonic. Perusahaan yang berasal dari Jepang ini selain di Indonesia target marketnya juga merambah ke kawasan timur khususnya wilayah Asia Tenggara. PT Panasonic Lighting tergolong perusahaan Manufacturing...