Yamaha Byson Harga Kredit Bulan 03 2014 Bandung


Pemerintah akan menghukum mereka melakukan sunat bagi perempuan yang biasa dilakukan oleh suku-suku di wilayah timur Uganda. Demikian disampaikan Presiden Uganda, Jumat waktu setempat.

“Apa yang dibuat Tuhan pasti ada maksudnya. Setiap tubuh kita pasti ada gunanya,” ujar Presiden Yoweri Museveni di hadapan warganya yang berkumpul di wilayah Karamoja Timur.

“Sekarang ini, rakyatku, Anda yang mencampuri karya Tuhan, beberapa mengatakan bahwa ini budaya. Ya, saya mendukung dilestarikannya kebudayaan. Tetapi, Anda mesti mendukung kebudayaan yang memang berguna dan berdasar penelitian ilmiah bermanfaat bagi manusia,” tambahnya.

Tahun lalu, PBB membuat sebuah resolusi yang menyebutkan bahwa mutilasi genital (sunat) pada perempuan diangap sebagai tindakan kekerasan atas hak-hak wanita. Disebutkan, tindakan ini sebagai kekerasan yang tak dapat ditoleransi.

Berbeda dengan pria, resolusi ini juga menyatakan sunat pada perempuan justru meningkatkan risiko penyebaran HIV, termasuk kematian ibu dan anak. PBB memperkirakan antara 100-14 juta penduduk dunia menjalankan praktik ini.

Sumber : Kompas.com

  • Vacancy as Senior Project Officer

    Please find below open position.We are trying to find the best possible candidates to make team strongerJAKARTA 1. Senior Project Officer Scope Indonesia The Senior Project Officer will work under the supervision of the Program Manager, and is responsible to strengthen and support the service market...
  • Ini Dia Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

    Adanya perselingkuhan atau orang ketiga sebagai penyebab kandas rumah tangganya dengan Mike Lewis memang ditampik oleh Tamara Bleszynzki. Namun, ternyata ada hal lain yang membuat keduanya keukeuh bercerai. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan, gugatan cerai yang dilayangkan oleh...