Yayasan Amalillah Januari 2014

Yayasan Amalillah Januari 2014 - Pp honorer tertinggal telah terbit | lowongan pns, Pencarian lowongan kerja terbaru ticketing garuda sbd, lowongan kerja guru ngaji al-quran medan 2014, sarat usia masuk k2, contoh soal tes pendamping pkh, nama. Pesan kesemua santri - dimas kanjeng taat pribadi, Saya yakin dimas kanjeng bisa kembalikan semua uang mahar para santri ,, ( mahar awal mula ikut ) .. Objek wisata karawang - pernak pernik | informasi bagi, Kabupaten karawang memiliki banyak objek yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga, meskipun keberadaan objek wisata tersebut relatif masih belum dikelola.


200x250 Solid Door

Seorang pakar kimia Inggris memperkirakan bahwa bila trofi Piala Dunia benar-benar terbuat dari emas padat maka trofi tersebut akan terlalu berat untuk diangkat pemain.

Profesor Martyn Poliakoff dari Universitas Nottingham memperkirakan bahwa trofi emas padat dengan panjang 36 cm memiliki berat sedikitnya 70 kg.

“Emas sangat berat, inilah salah satu logam terpadat yang ada,” kata Profesor Poliakoff.

Emas padat yang dimaksud, lanjut Profesor Poliakoff, “logam bagian trofi itu terbuat dari emas semua, bukannya hanya ada lapisan emas sedangkan sisanya logam baja, misalnya”.

“Berdasarkan perhitungan saya, bila trofi itu benar-benar emas padat, maka berat trofi bisa mencapai 70 hingga 80 kg,” tambahnya.

Replika

Dengan demikian, dia memperkirakan trofi Piala Dunia berlubang di dalam atau setidaknya sebagian memiliki lubang.

Badan sepakbola dunia, FIFA menegaskan logam trofi saat ini yang berasal dari tahun 1974, terbuat dari “emas padat”.

“Bagaimanapun, meski saya tidak mengetahuinya secara pasti, saya pikir bundaran bola di bagian atas, yang menunjukkan dunia, kemungkinan berlubang di dalamnya…karena trofi itu terlalu berat untuk diayung-ayungkan di atas kepala, dan juga terlalu sia-sia emas itu.”

Dia menambahkan bahwa dirinya tidak tertarik dengan sepakbola dan menuturkan dia masih remaja ketika Inggris menang Piala Dunia tahun 1966.

“Saya tidak menonton pertandingan pada waktu itu dan saya belum pernah menonton Piala Dunia sejak masa tersebut, tetapi mungkin tahun ini saya akan menonton beberapa pertandingan,” tuturnya.

FIFA mengatakan kepada BBC bahwa trofi tersebut memiliki berat 6,17 kg, termasuk 4,9 kg “emas padat 18 karat” dan dua lapisan batu semi berharga malachite.

Tak seorangpun menyimpan trofi asli tersebut karena FIFA menyimpannya di luar masa turnamen dan memberikan trofi replika berlapis emas kepada pemenang Piala Dunia.

  • PT Gajah Tunggal Tbk D3, S1, S2 Fresh Graduated, Experienced GT Tires October 2013

    PT Gajah Tunggal Tbk GT Tires is one of the biggest integrated tire manufacturers in Indonesia. The Company manufactures and distribute high quality tires for passenger car, SUVs, commercial, off-the-road, industrial and also for motorcycles. In 1971, the Company started its business as a bicycle tires...
  • Inilah Pernikahan Termahal Bintang Hollywood Terkini

    Majalah terkemuka Forbes membuat sebuah daftar selebritis yang menghabiskan jutaan dollar untuk pernikahan mereka. Beberapa di antara mereka ada yang bertahan dan ada juga yang bercerai. Berikut adalah daftar selebritis yang menghabiskan banyak uang untuk pesta pernikahan mereka: 1. Catherine Zeta Jones...
  • 300x250 solid fibergglass