Yayasan Amalillah Terbaru Di Tvri


Teheran, Iran mendapat banyak sanksi dan ancaman dari negara-negara terkait program nuklirnya. Bagi pemimpin spiritual Iran, Ayatollah Seyyed Ali Khamenei, hal itu menunjukkan besarnya pengaruh dan kekuatan Iran di dunia.

“Jika Iran tidak berpengaruh dan kuat, mereka yang berpikiran jahat terhadap bangsa Iran tak akan tergesa-gesa melewati api dan air untuk membahayakan negara,” kata Khamenei dalam pertemuan dengan para komandan militer Iran.

Pemimpin tertinggi Iran itu lantas menyinggung tentang pengalaman perang Iran dan Irak dulu. “Selama 8 tahun itu, sesungguhnya semua negara-negara besar di dunia termasuk Barat dan Timur serta negara-negara yang bergantung pada mereka, berbaris melawan Iran dan menyediakan peralatan paling mutakhir untuk rezim Baath Irak,” cetus Khamenei seperti dilansir media Iran, Press TV, Kamis (5/4/2012).

Diimbuhkan Khamenei, negara-negara Barat yang gencar membela HAM dan demokrasi, bahkan menyediakan senjata kimia untuk Irak guna membuat pemerintah dan rakyat Iran bertekuk lutut.

“Namun meski dengan semua upaya dan dukungan tersebut, negara-negara besar tak bisa membuat Iran bertekuk lutut,” tegas Khamenei.

Khamenei yakin, dengan memiliki pengalaman berharga seperti Revolusi Islam, bangsa Iran pasti akan melewati ini semua dengan terhormat.

iran,iran,iran terkini,iran vs israel,iran vs amerika,iran israel,iran hari ini,iran news,iran terbaru,iran siap perang,iran amerika,Berita Iran,berita iran,berita iran terkini,berita iran terbaru,berita iran hari ini,berita iran terkini 2012,berita iran terbaru 2012,berita iran 2012,berita iran vs israel,berita iran vs amerika,berita iran terkini februari 2012

  • Berita Imanda Amalia Itu Hoax ?

    Imanda Amalia, 24 tahun, mendadak menjadi populer. Ini lantaran namanya disebut sebagai korban tewas dalam peristiwa berdarah di Mesir. Beberapa media televisi telah mewawancarainya, termasuk media Mesir. Tapi untuk media Mesir karena pakai bahasa Arab jadi terputus, kata Imanda kepada Tempo, Jumat...
  • Wah, Inilah “Satelit Tikus” Iran yang Bikin AS Sewot

    Pemerintah Iran hari Rabu sukses meluncurkan satelit pengangkut yang membawa tikus, kura-kura dan cacing. Peluncuran ini dilakukan di tengah kekhawatiran Barat atas penggunaan nuklir dan ruang industri untuk mengembangkan senjata atom dan balistik. Televisi pemerintah Iran mengatakan roket Kavoshgar...