Yayasan Indokarya


PNPM Mandiri

PNPM Mandiri Perdesaan merupakan program langsung pemerintah Indonesia yang khusus menangani permasalahan kemiskinan di tingkat Desa. Masalah klasik ini masih banyak menghantui di daerah-daerah tertentu khususnya pedesaan dengan tingkat penghasilan yang rendah karena pola pikir masyarakatnya yang masih kuno. Melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri ini pemerintah sebagai fasilitator menyediakan dana khusus untuk masyarakat sebagai pembiayaan modal usaha kecil dan menengah. Bantuan dana pemerintah ini diberikan secara langsung melalui pemerintah pusat ke daerah dan langsung ditransfer melalui rekening pejabat pemerintah tingkat kecamatan atau desa.

PNPM Mandiri diharapkan tegas dalam mengawasi penyaluran dana sampai ke masyarakat yang membutuhkan, karena sekarang banyak oknum tertentu yang menyalah gunakan jabatan untuk menyelewengkan dana masyarakat itu. BUMN PNPM Mandiri Pedesaan kembali membuka rekrutmen kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Fasilitator Teknik Kecamatan
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 45 tahun
  3. Pendidikan D3 dan S1 Teknik Sipil
  4. Jujur dan disiplin
  5. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  6. Siap bekerja secara team maupun personal

Tatacara dan sistem pendaftaran lowongan di PNPM Mandiri dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap ke alamat sebagai berikut:

Tim Recruitmen PNPM Pedesaan Jawa Barat
Jln Batu Permata II no 1 Margacita, Bandung
Bandung 40287
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Lowongan Kerja PT Pertamina Retail

    Lowongan Kerja PT Pertamina Retail – PT Pertamina Retail yang awalnya bernama PT Pertajaya Lubrindo adalah anak dari perusahaan PT Pertamina (Persero) yang masuk salah satu BUMN terkaya di Indonesia. PT Petamina Retail usahanya meliputi retail produk dari PT Pertamina (persero) seperti Premium,...
  • Inilah Daftar 7 Negara yang Akan Diinvasi AS Lengkap dengan Video !

    Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK)...