Yayasan Indokarya


Gosip artis terkini – Dewi ‘Depe’ Perssik membantah rumor yang menyebutkan dirinya melakukan operasi plastik. Depe mengaku kecantikannya sekarang karena metode perawatan yang sedang dijalani: metode thermage.

“Jadi tahapan ini adalah thermage di mana saya ingin membentuk kontur muka saya sesuai dengan apa yang saya mau,” kata Depe saat berkunjung ke Senopati Skin Center, Senopati, Jakarta, Kamis (6/7).

Lantas apa itu thermage? Seperti diungkapkan Depe, thermage merupakan prosedur kosmetik yang menghubungkan radio frekuensi yang aman untuk kulit wajah.

Awalnya dia merasa kurang percaya diri dengan pipinya yang dibilang chubby. Depe lantas memilih metode thermage karena tidak menimbulkan efek samping. Metode ini, sambung Depe, biasa dilakukan oleh orang-orang yang kurang percaya diri.

“Dulu muka saya chubby, banyak lemak di pipi. Saya minta dokter daerah lemak dipindah ke dagu sehingga terkesan lebih lonjong. Jadi kalau orang bilang saya pake filler, yang jelas saya menggunakan thermage,” ungkap mantan istri Saiful Jamil itu.

Proses thermage, lanjut DP, memakan waktu singkat dan tidak menimbulkan efek samping. Namun dirinya tidak menyarankan thermage bagi mereka yang menginginkan terapi instan.

“Nggak ada, karena ini bertahan sampai 2 tahun tergantung jenis kulit. Paling cepat 1 tahun. Tidak semua orang boleh menggunakan thermage karena tidak diperkhususkan bagi mereka yang ingin terapi instan,” pungkasnya.

Sumber : Ghiboo.com

  • Download Opera Mini 5.1, Browsing Lebih Cepat dan Hemat Memory !

    Download Opera Mini 5.1, Opera mini 5.1 sekarang bisa di download di situs resminya m.opera.com. Browser tersebut cocok untuk hp, seperti nokia, sony ericsson dll. Beberapa pengguna Opera Mini 5 yang mengeluh karena browser terlalu berat diakses kini bisa sedikit lebih lega. Opera telah merilis versi...
  • Ini Dia Pemenang Grammy Awards 2013

    Seusai Grammy Awards dilangsungkan, terpilihlah bakat-bakat yang karyanya perlu diapresiasi. Fun, Frank Ocean, Black Keys, adalah contoh musikus muda yang mampu menampilkan musik-musik berkualitas yang dapat dinikmati banyak orang. Mereka berhasil membawa pulang penghargaan-penghargaan bergengsi di Grammy...