Yel Yel Dalam Gerakan Pramuka


Vokalis jebolan lomba nyanyi layar kaca Indonesian Idol, Judika, kini memiliki kesibukan lain. Ia mengaku kini sedang menggarap proyek kerja sama dengan bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani.

“Saya sedang mengerjakan album solo kedua saya, Bukan Dia Tapi Aku. Di samping itu aku juga memiliki proyek band dengan Ahmad Dhani,” ungkapnya.

Pengakuan Judika tersebut keluar bersamaan dengan kabar yang menyebut bahwa vokalis Dewa 19 saat ini, Once, akan keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Apakah Judika yang akan menggantikan Once? Saat disinggung soal hal tersebut, Judika hanya tertawa dan mengatakan bahwa Dhani hanya menyiapkan band baru, bukan menyiapkan dirinya untuk menggantikan Once. “Wah, kalau masalah yang itu, tanya sama Mas Dhani langsung aja. Pokoknya, Mas Dhani bikin band baru memang untuk proyek dan nama bandnya masih rahasia,” ucapnya sembari tertawa.

  • Pekerja Tidak Terima THR Diadvokasi

    Pengusaha yang mencoba mengemplang pembayaran tunjangan hari raya pekerja kini harus berpikir ulang. Tiga konfederasi serikat pekerja membuka pos pengaduan pembayaran tunjangan hari raya dan menyediakan tim khusus untuk mengadvokasi pekerja menuntut hak mereka. Hal ini ditegaskan Presiden Konfederasi...
  • Vacancy: REDD Specialist

    The Nature Conservancy is a conservation organization working around the world to protect ecologically important lands and waters for nature and people.Currently we are searching for a qualified candidate to fill the position of: REDD Specialist The Bupati of Berau established Program Steering Committee...