Yel Yel Pramuka Bahasa Sunda


Lagu ‘Baik-Baik Sayang’ band Wali terpilih sebagai pemenang ‘Lagu Paling Ngetop’ dalam SCTV Music Awards 2010. Lagu ini mengalahkan lagu ‘Kuingin Selamanya’ milik Ungu juga ‘Cinta Terlarang’ The Virgin.

Pemberian penghargaan SCTV Music Awards 2010 berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2010) hingga Jumat (28/5/2010) dini hari.

‘Baik-baik Sayang’ juga memperoleh Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris. Sementara band Wali juga meraih award untuk kategori ‘Album Pop Duo/Group’ mengalahkan Geisha, Kotak, Ungu dan The Virgin.

Untuk ‘Album Pop Solo Pria’ dimenangkan Afgan dan Rossa untuk kategori wanita. Pedangdut Ridho Rhoma mendapatkan award untuk kategori ‘Album Pendatang Baru Solo’.

Berikut daftar pemenang SCTV Music Awards 2010:

Album Pop Solo Pria: Afgan
Album Pop Solo Wanita: Rossa
Album Pendatang Baru Solo: Ridho Rhoma
Album Pendatang Baru Duo/Group: The Virgin
Pemain Keyboard Favorit : Kevin ‘Vierra’
Penyanyi Band Favorit : Pasha ‘Ungu’
Pemain Gitar Favorit: Mitha ‘The Virgin’
Pemain Bass Favorit: Dennis ‘Lyla’
Pemain Drum Favorit: Posan ‘Kotak
Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris: Wali ‘ Baik-Baik Sayang’
Album Pop Duo/Group: Wali
Lagu Paling Ngetop: Baik-Baik Sayang (Wali)

Sumber : Berita hari ini

  • Tips Berinvestasi Logam Mulia (Emas)

    Harga emas hari ini cukup mengejutkan, semakin melambung tinggi. Kita ketahui bahwa logam mulia memiliki beberapa pilihan, satu diantaranya adalah emas. Logam mulia ini paling banyak dicari dan digemari masyarakat, hal ini dikarenakan emas selain digunakan sebagai instrument investasi, emas juga berperan...
  • Oknum Polisi, Guru dan Seorang Janda , Pesta Sabu-Sabu Tertangkap di Lumajang

    Oknum anggota Reskoba Polres Jember Brigadir IH (29) tertangkap anggota Satuan Narkoba Polres Lumajang saat menggelar pesta sabu-sabu. IH ketika menggelar pesta narkoba tidak sendirian. Dia tertangkap bersama tiga orang lainnya yaitu Ardian Jamal alias Hari (26) warga Slamet Riyadi Desa Baratan,Kecamatan...