Yel Yel Pramuka Penggalang Regu Kenanga


Setelah heboh dengan film dokumenter tentang Gigolo, kawasan wisata Pantai Kuta, Bali, kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum antara seorang wanita berwajah Indonesia dengan pria bule.

Video tersebut diperkirakan dibuat tahun 2003. Namun, video yang telah beredar sejak tahun lalu di Bali ini mulai diramaikan oleh satu media lokal sejak merebaknya film Cowboys in Paradise.

Film berjudul Koreana diperankan oleh seorang gadis berparas cantik. Video ini berlatar Pantai Kuta. Dalam awal adegan, perempuan cantik ini menegak minuman bir dengan senyum renyah kepada anak pantai.

Adegan pun berlanjut di lobi kamar sebuah hotel di tepi Pantai Kuta. Dalam video berdurasi 22 menit, hanya menampilkan sosok perempuan. Sedangkan, wajah bule tak tampak dalam adegan tersebut.

Dalam video mesum tersebut, usai melayani pria bule, wanita cantik yang masih toples ini berucap Welcome to heaven,.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Polisi Gde Sugianyar mengatakan bahwa video tersebut adalah dokumentasi pribadi yang dibuat tahun 2003. Adegan vulgarnya pun dibuat bukan di wilayah publik melainkan di kamar hotel.

“Kita akan menyelidiki kasus ini. Poltabes Denpasar akan mengambil langkah-langkah jika menemukan unsur tindak pidana penyebarluasan produk pornografi,” ujarnya, .

  • Vacancy as Senior Project Officer

    Please find below open position.We are trying to find the best possible candidates to make team strongerJAKARTA 1. Senior Project Officer Scope Indonesia The Senior Project Officer will work under the supervision of the Program Manager, and is responsible to strengthen and support the service market...
  • Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Sebagai Management Development Program (MMDP) Oktober 2013

    PT Bank Mega Tbk adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia yang memiliki aset terbanyak di Indonesia. Selain mengoperasikan perbankan konvensional, perusahaan juga memiliki unit syariah yang bernama PT Bank Mega Syariah Indonesia. Perseroan Terbatas yang berada dalam tudung Group Para yang...