Yel Yel Untuk Pelajaran Pkn


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Tips Sederhana Mengubah Pola Makan yang Sehat Dalam Kehidupan Sehari-Hari !

    Ada banyak teori mengenai cara mengubah pola makan. Konsep diet yang kita kenal saja bermacam-macam, ada diet rendah karbo, diet makanan mentah, diet Atkins, diet Mediterrania, dan lain sebagainya. Padahal, untuk mengubah pola makan sebenarnya bisa dimulai dari hal-hal kecil. Perubahan kebiasaan...
  • PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Recruitment Planner Garuda Group November 2013

    PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia GMF AeroAsia is an aircraft maintenance services subsidiary of PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, a national airline of Indonesia. GMF AeroAsia performing business in the field of Maintenance and Repair Organization (MRO). Intitally, the Company is the Directorate...