Zamani Slam Muda


Presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung.

”Ricky Jo meninggal sekitar pukul 17.36 WIB setelah mendapat pertolongan darurat,” ujar Franky, petugas gawat darurat Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, ketika dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (22/3).

Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald.

  • Hilton Moreira Resmi Pemain Asing Kelima Persib Bandung

    Pemain asing kelima Persib Bandung akhirnya sudah ditentukan. Maung Bandung mengontrak penyerang asal Brasil yang masih dalam tahap penyembuhan cedera Hilton Moreira. “Soal Hilton sudah deal. Kami akan mendaftarkannya hari ini (kemarin, red),” kata Manajer Persib H Umuh Muchtar kepada wartawan...
  • Jelang Luna Maya Ulang Tahun dengan Anak Yatim !

    Bintang film ‘Cinta Silver’ Luna Maya akan berulang tahun yang ke-27, pada 26 Agustus mendatang. Jelang ulang tahunnya, Luna pun melakukan buka puasa bersama anak yatim-piatu. “Bukan karena ulang tahun, itu sudah jadi kegiatan rutin,” jelas manajer Luna, Vitalia Ramona, saat dihubungi...